Rabu, 31 Desember 2014

Shinku - Rozen Maiden Data





“Selama mereka tunduk pada suara yang memanggil mereka, tidak ada yang pernah bisa mengubah mu menjadi sampah . Tak satu pun dari kita yang pernah berbuat seperti itu untuk memulai. Kita semua membawa cahaya yang sama yang membuat kita layak menjadi Alice” . –Shinku Kepada Suigintiou-

Shinku
Name
Kanji
真紅
Rōmaji
Shinku
Arti Nama
Reiner Rubin (Pure Ruby)
Informasi
Warna Rambut
Pirang
Warna Mata
Biru
Jenis Kelamin
Perempuan
Status
Hidup
Alice Game
Nomor
Rozen Maiden nomor 5
Media
Sarah (Sebelumnya), Sakurada Jun
Spirit Buatan
Holie (ホーリエ Hōrie)
Senjata
Rose Petals, Cane
Pengisi Suara
Jepang
Miyuki Sawashiro
Inggris
Mela Lee
Spesial
Yui Horie (Drama CD)
Penampilan Pertama
Manga
Tahap Pertama
Anime
Rozen Maiden – Episode 01


Penampilan

Shinku ( Reiner Rubin / Merah Tua ) adalah boneka kelima dari seri Rozen Maiden , protagonis utama dari cerita Rozen Maiden sekaligus boneka terkuat di antara boneka lainnya .
Shinku memiliki cahaya , rambut pirang - kuning , di ikat twintail di bagian belakang kepalanya , dan memiliki mata biru . Dia memakai gaun merah dengan selendang yang cocok dan topi sebagai aksesoris . Bonnet -nya diikat dengan pita hijau ( hitam di Zurückspulen ) , yang diikat dengan pita tepat di lehernya dengan bros mawar merah muda.
Dalam pembukaan, terlihat bahwa bros mawar merah muda itu terlihat tidak seperti bros mawar , melainkan bros cameo yang menampilkan profil dari Rozen itu sendiri . Suigintou menghancurkan bros ini karena dendam .
 



Riwayat Hidup

Shinku pada awalnya merupakan ratu seperti royal karakter, dan tampaknya cinta nya tidak lebih dari menanfaatkan media nya , Sakurada Jun , baik itu dengan menampar ( terkadang dengan rambut twintail-nya ) , menendang , atau memukul dia ketika dia tidak mematuhi perintahnya , saat Ia memperlakukan Jun sebagai budaknya . Tujuan utama dalam hidup adalah untuk memenangkan permainan Alice dan menjadi Alice . Moto-nya adalah awalnya, " Hidup adalah untuk melawan . " Seiring waktu , dengan bimbingan Jun , dia meninggalkan pemikirannya dan berjuang untuk melindungi orang lain .
Dia juga digambarkan sebagai sedikit kekanak-kanakan . Setiap kali menonton acara televisi favoritnya , " Detektive Kun - Kun " , ia sering ditampilkan untuk percaya kejadian episode untuk menjadi kenyataan . Sebagai contoh, ketika penjahat itu menyelinap di belakang Kun - Kun dalam satu episode , Shinku berteriak kepada Jun untuk keluar . Dia juga tampaknya menjadi penggemar hardcore , sekali bahkan mengirim kit untuk detektif diberikan dalam kontes . Seperti ditunjukkan dalam pembukaan , Shinku memiliki rasa takut terkahdap kucing (Phobia kucing)karena salah satu hewan peliharaan media sebelumnya nya (yang dimaksud adalah master sebelumnya yaitu sahar) , yang mendekati shinku lalu menelan kunci putarnya nya .
Shinku tampaknya memiliki rasa dendam . Ini ditunjukkan ketika dia dan Barasuishou adalah kedua pemain terakhir yang tersisa di Alice Game dan dia tanpa ampun menusuk Barasuishou karena telah membunuh Suigintou . Dia juga menunjukkan sifat ini ketika Suigintou menghancurkan bros cameo dari Rozen (Pembuat Boneka Rozen Maiden, yang disebut oleh mereka sebagai “Ayah”) , dan berteriak kepada Suigintiu , “Aku tidak akan memaafkanmu !”
Shinku memiliki hubungan yang tidak jelas dengan Suigintou sebelum ini . Hal ini terungkap dalam ouverture , bahwa mereka pernah menjadi teman, tapi kesalahpahaman menyebabkan Suigintou untuk menyerang melawan Shinku , menghancurkan bros cameo milik shinku. Sejak saat itu , keduanya bersaing dan saling membenci satu sama lain . Namun, menjelang akhir Turnamen , keduanya terlihat bekerja sama setelah Suigintou terluka parah oleh Barasuishou dan kemudian meninggal dalam pelukan Shinku itu .

Senjata dan Keterampilan

Dalam pertempuran , Shinku menggunakan tongkatnya dengan cara yang mirip dengan pedang untuk menyerang dan memangkas lawan nya dalam pertempuran jarak dekat , sementara ia bisa memanfaatkan kelopak mawar merah dan mengubah mereka menjadi obyek pisau yang tajam untuk menyerang lawan-lawannya dari jarak jauh . Hal ini menunjukkan bahwa dia mampu dengan mudah menyebarkan siklon Kanaria ( diciptakan oleh gelombang suara ) dengan melepaskan kelopak mawar dan memotong semua string biola , rendering Kanaria dapat menyerang. Menjadi lebih efisien di dekat nya dengan jarak tempur. Shinku juga mampu memanfaatkan senjata nya untuk membuat ia menjadi boneka paling kuat dan tak tertandingi oleh salah semua saudaranya (Boneka lainnya) . Shinku menang terhadap Hinaichigo . Namun, alih-alih membawanya kepadaRosa Mystica milik Hinaichigo, Shinku biarkan Hanaichigo hidup , menjadi jarak penengah , memungkinkan Hanaichigo untuk memasuki energi Jun.

Trivia


  • Kata Favoritnya adalah “Teh”, “Pelayan”, dan “Apa?”
  • SShinku tidak menggunakan akhiran kehormatan seperti " -chan , " " -san " atau " -kun , " kecuali ketika dia mengacu pada "Ayah" , Mitsu dan sesekali kepada Kun-Kun (Detektif).


Quotes 
                        

  • "Di mata orang yang lemah ,aku adalah orang kuat . Tapi aku benar-benar kuat ."
  • "Untuk seorang pelayan , ini adalah pertama kalinya kau sudah berguna , Jun" – Shinku kepada Jun
  • "Ya , Jun Dia tidak pernah selesai . tidak lengkap . Sebelum ia selesai membuatnya , Ayah menghilang ." – Shinku kepada Jun , saat bersama Suigintou
  • "Kau muncul lagi , kan? Tidak ada gunanya . kau tidak akan bisa mengganggu ku lagi . Kau tidak lagi ada . Pergilah ! " – Shinku kepada Suigintou
  • " Hidup adalah untuk melawan . Apakah itu tidak benar ?"
  • "Kau benar . kau hanya pengecut yang hanya tahu bagaimana untuk melarikan diri . Tapi ada keberanian dalam diri mu . Dibutuhkan keberanian untuk dapat melihat kelemahan Mu ." - Untuk Jun.
  • " Ini adalah apa yang ada di dalam hati mu sekarang. Langit yang telah menjadi indah ini tidak akan selalu tetap cerah . Akan ada saat-saat ketika hujan akan turun dan badai akan datang . Pemandangan akan berubah , tetapi jika dibiarkan saja , itu akan tetap berubah selamanya . untuk itu , kau harus terus berjuang , karena itulah hidup . hidup adalah untuk melawan ." – Shinku kepada Jun, Episode 12 , Rozen Maiden

Tidak ada komentar:

Posting Komentar