Jumat, 02 Januari 2015

Souseiseki - Roze Maiden Data



Souseiseki ( , Lapislazuli Stone / Permata Bintang Biru) adalah boneka keempat dalam seri Rozen Maiden . Dia adalah saudara kembar yang lebih muda dari Suiseiseki .

Souseiseki
Nama
Kanji
蒼星石
Rōmaji
Souseiseki
Arti
Lapislazuli Stone
Informasi
Warna Rambut
Coklat
Warna Mata
Hijau (Kanan), Merah (Kiri)
Gender
Female
Status
Meninggal (Manga), Meninggal (2004), Hidup (2013)
Alice Game
Nomor
Rozen Maiden Ke Empat
Media
Kazuha Yuibishi (Manga, Sementara)
Motoharu Shibasaki (Anime, Sementara)
Jun Sakurada
Roh Buatan
Lempicka (レンピカ Renpika)
Weapons
Gunting Kebun Emas
Pengisi Suara
Jepang
Rika Morinaga
Inggris
Julie Ann Taylor
Penampilan Pertama
Anime
Rozen Maiden - Episode 08
Rozen Maiden Zurückspulen - Episode 01






Penampilan
Saudara kembar dari Suiseiseki ini memiliki kebalikan dari saudaranya, bahkan dalam warna mata. Suiseiseki memiliki mata merah di kanan dan hijau  di kiri, mata Souseiseki adalah hijau (kanan), merah (kiri) . Souseiseki memiliki rambut cukup pendek, berwana coklat dan memakai kaplet biru di atas kemeja putihnya, celana biru dan topi dengan sepatu bot hitam pendek .
Penampilannya tidak hanya yang paling maskulin dari boneka , tapi cara bicaranya juga tercatat sebagai bentuk maskulin . Dia berpakaian seperti anak laki-laki , dan fakta bahwa dia mengacu pada dirinya sebagai " boku " bukan jenis kelamin kata ganti netral seperti " jibun " atau " watashi " membuatnya lebih kekanak-kanakan (inilah yang membuat aku dulu mengira souseiseki sebagai laki-laki).



Riwayat Hidup
Souseiseki memiliki ketajaman dalam sambutannya yang mirip dengan Shinku,yaitu serangan kejam dalam pertempuran, dan tidak mentolerir tindakannya dalam pertempuran.
Meskipun karakter Souseiseki adalah kebalikan dari saudara kembar, mereka jarang terlihat terpisah dari satu sama lain. Souseiseki sedikit lebih bersemangat untuk berpartisipasi dalam permainan Alice, karena rasa kewajiban kepada Ayah (Rozen). Souseiseki sering menjadi alasan setiap kali Suiseiseki melakukan sesuatu yang nakal , tetapi sebagian besar waktunya dia luangkan ketika dia terjebak dalam kesulitan saat bersama saudara kembarnya. Dia cukup serius dalam pertempuran, tapi dia juga sangat baik hati.

Senjata dan Keterampilan
Roh buatan Souseiseki adalah cahaya yang berwarna biru yang disebut Lempicka ( ピカRenpika ), yang digunakan untuk memanggil senjatanya, gunting kebun emas. Kemampuan Souseiseki adalah memotong jiwa serta kenangan dengan gunting nya. Dalam pertempuran, guntingnya digunakan seperti pedang untuk memblokir dan menangkis serangan. Dalam dunia mimpi manusia, Souseiseki menggunakan gunting untuk memotong belukar yang mewakili kenangan seseorang . biasanya, hanya akar yang mati yang bisa dipotong untuk membebaskan manusia dari bebannya dan kenangan yang baik bisa dipotong juga.Serta gunting ini juga mampu membunuh orang di dalamnya (Dalam Akar).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar